Sekda Terpapar Covid-19, Rumdin Wali Kota Cirebon Langsung Disterilisasi

Sekda Terpapar Covid-19, Rumdin Wali Kota Cirebon Langsung Disterilisasi

CIREBON - Rumah dinas wali kota Cirebon di Jl Siliwangi langsung dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan, Jumat (4/9) pagi. Sterilisasi dilakukan usai swab test terhadap wali kota, ajudan, protokoler, dan ASN bagian sekda.

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan, sterilisasi ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 makin meluas.

\"Setelah kami test swab, langsung dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah dinas ini agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 makin meluas,\" ujarnya kepada radarcirebon.com ditemui di rumah dinasnya, Jumat(4/9).

Baca juga:

Sekda Kota Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kota Cirebon Krisis Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Heboh IAIN Gegara Isu Security Positif Covid-19

Dikatakan wali kota, lingkungan balaikota Cirebon juga akan disterilisasi.

\"Setelah semua karyawan dan ASN di balkot dilakukan swab masal langsung akan sterilisasi di lingkungan balkot khususnya di gedung Setda. Kami masih menunggu kesiapan pihak dinkes,\" katanya.

Diberitakan sebelumnya, setelah Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon dinyatakan positif terpapar Covid-19, wali kota, ajudan, protokoler, ASN bagian sekda dan pamdal rumah dinas wali kota langsung melakukan tes swab.

Test swab dilakukan di rumah dinas wali kota, Jl Siliwangi, Kota Cirebon oleh Tim medis Dinkes Kota Cirebon, Jumat pagi (4/9).(rdh)

Saksikan juga video berikut ini:

https://youtu.be/dOGpLtZLEtU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: